HUT Kepemimpinan ke III, Pemkab Jembrana Gelar Lomba Senam Nangun Sad Kerthi Bali

  01 Maret 2024 HIBURAN Jembrana

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Dalam rangka memperingati HUT ke-III Tahun Kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati IGN Patriana Krisna (Ipat), Pemkab Jembrana melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa berkolaborasi dengan TP PKK Jembrana melaksanakan lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang diikuti oleh seluruh Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab Jembrana bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Jumat (1/3).

Bupati Tamba dan Wabup Ipat serta Sekda I Made Budiasa yang hadir pada kesempatan itu turut ikut dalam melaksanakan senam yang juga diikuti seluruh pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Jembrana.

Pihaknya mengapresiasi lomba senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Jembrana ini.

"Terima kasih Ibu Ketua Tim Penggerak PKK beserta  seluruh anggota sudah turut serta menyemarakkan HUT Kepemimpinan Tamba Ipat yang 3 Tahun. Sekali lagi ini adalah bentuk kekompakan kita di Jembrana," ungkap Bupati Tamba usai menyerahkan hadiah kepada para juara senam.

Bupati Tamba juga menyampaikan selain lomba senam, kemeriahan HUT Kepemimpinan ke-III Tahun juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai dan hiburan dengan dimeriahkan penyanyi dan band lokal Bali.

"Untuk masyarakat Jembrana ngiring hadiri malam puncak peringatan HUT Kepemimpinan ke-III Tahun, kita ingin berbagi kecerian dan kebahagian dengan seluruh masyarakat Jembrana," ucapnya.

Dikesempatan yang luar biasa ini, Ia juga mengucapkan terima kasih dan minta maaf apabila dalam 3 Tahun Kepemimpinan Tamba Ipat ada hal-hal yang belum berkenan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih 3 tahun ini kita selalu bersama dan saya minta maaf bilamana ada hal-hal yang belum berkenan sepanjang 3 tahun perjalanan kita ini, banyak capaian yang kita juga dapatkan bersama-sama saya berterima kasih sekali, Harapan kami semoga bapak ibu semua yang saya banggakan dan saya hormati sehat selalu," pungkasnya. (Rls\BB)