Hoax Pengumpulan Calon Maba Unud, Senja: PKKMB Universitas Akan Dilaksanakan 8-9 Agustus 2022

  25 Juli 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kalangan mahasiswa baru (Maba) Universitas Udayana (UNUD) tahun 2022 diharapkan jangan resah atas kesimpangsiuran informasi yang beredar terkait adanya arahan pengumpulan mahasiswa seperti chat pada postingan/gambar di atas.

Pihak Unud melalui juru bicara Senja Pratiwi menegaskan bahwa kegiatan resmi untuk mahasiswa baru Universitas Udayana tahun 2022 hanya PKKMB tingkat universitas dan fakultas sesuai SE nomor 8/UN14/SE/2022 tentang Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Universitas Udayana.

“PKKMB universitas akan dilaksanakan secara luring di Auditorium Widyasabha Rektorat UNUD pada 8-9 Agustus 2022. Sedangkan PKKMB tingkat fakultas pada 10-11 Agustus 2022 (lebih lanjut diatur oleh fakultas masing-masing),” tegas Senja Pratiwi.

Ditambahkan, kegiatan pre-event PKKMB hanyalah agenda Capacity Building secara daring yang berlangsung sehari, yang akan disampaikan melalui surat undangan resmi panitia ke Maba. Dimana informasi penyelenggaraannya akan diumumkan melalui Instagram resmi Universitas Udayana.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id