Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Gelar Acara Pisah Sambut Pengurus Baru 2022

  04 April 2022 PENDIDIKAN Gianyar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Kabinet Agnimaya Prawira telah usai berlayar. Setelah melaksanakan serah terima jabatan secara formal, kini seluruh fungsionaris merayakan perpisahan secara non-formal.

Tak hanya kebahagiaan yang menghiasi kegiatan ini, sesekali terdengar pula kesedihan dari beberapa fungsionaris yang tidak ingin berpisah. Begitulah suasana suka dan duka farewell party yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik.

Kegiatan farewell party dilaksanakan pada Jumat, 1 April 2022 hingga Sabtu, 2 April 2022. Bertempat di Kudesa Homestay, Blahbatuh Gianyar. Kegiatan ini dimulai pada Jumat sore yang melakukan persiapan makan malam, dilanjutkan makan malam serta tukar kado dan pesan kesan setiap fungsionaris.

Ni Putu Anggina Chandra Dewi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Kabinet Agnimaya Prawira memberikan kesan dan pesannya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fungsionaris karena telah bekerja sama dalam kegiatan atau program kerja yang telah terselesaikan selama satu periode masa jabatan tersebut.

Anggina menyisipkan bahwa ia memohon kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik periode selanjutnya untuk melanjutkan perjalanan panjang kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik agar dapat lebih baik lagi kedepannya.

Di hari kedua yang juga pengujung acara, kegiatan farewell party HIMA AP ditutup dengan penyerahan plakat kepada seluruh fungsionaris HIMA AP serta diakhiri dengan foto bersama.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh fungsioonaris memahami akan perpisahaan yang selalu mengajarkan kita untuk menghargai, bahwa setiap detik bersama orang-orang yang kita cintai adalah anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas837-Himpunan-Mahasiswa-Administrasi-Publik-selenggarakan-Acara-Pisah-Sambut-Pengurus-Baru-2022.html