Heboh! Desa Ini Isinya Hanya Dihuni Cewek dan Cantik Semua

  20 Juli 2016 HIBURAN International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Jika kebanyakan desa dihuni oleh dua jenis kelamin yaitu perempuan dan laki-laki, berbeda dengan desa yang satu ini. Desa bernama Noiva do Cordeiro ini hanya dihuni oleh kaum wanita saja. Wanitanya cantik-cantik pula.
 
Desa unik ini terletak di utara Rio de Janeiro, Brazil. Desa ini juga dijuluki sebagai “Lembah Indah” karena penghuni desa ini seluruhnya wanita cantik.
 
Desa ini memang melarang kaum laki-laki untuk masuk dan ikut mengatur desa ini. Semuanya diurus oleh kaum wanita. Ada sekitar 600 penduduk yang terdiri dari wanita cantik-cantik.
 
Desa ini berdiri pada tahun 1890, saat seorang perempuan muda bersama keluarganya dikucilkan oleh gereja Katholik setempat karena dituduh berbuat zina. Kemudian secara perlahan semakin banyak wanita muda dan lajang yang bergabung dengan komunitas tersebut.
 
Para perempuan di desa ini seluruhnya berkuasa. Mereka mengerjakan semua hal sendiri, seperti bertani, merencanakan pembangunan kota, hingga ritual keagamaan.
 
Namun, hanya saja mereka memiliki masalah yang besar, yaitu merindukan sosok laki-laki untuk menghangatkan mereka. Mereka mengaku sangat rindu dengan ciuman laki-laki.
 
Semua warga didesa ini memiliki keinginan untuk jatuh cinta dan menikah. Hanya saja peraturan desa ini sangat ketat, tidak boleh ada laki-laki yang tinggal di desa ini.
 
Jika pun ada suaminya harus pergi bekerja di luar kota dan anak laki-laki harus keluar dari desa ini setelah berusia 18 tahun.
 
Meskipun aturannya sangat tidak mengenakan, tapi warga di sini tidak ada yang ingin meninggalkan desa unik ini.
 
”Kota kami sangat cantik, lebih terorganisir, dan lebih harmonis daripada harus pria yang bertanggung jawab,” ujar salah satu warga, Rosalee Fernandes. (BB/Palingseru.com)