Harlah Pancasila, PDIP Jembrana Bagi-Bagi Beras di Bulan Bung Karno

  08 Juni 2020 POLITIK Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila dan hari lahir Bung Karno, barisan PDIP Jembrana melakukan aksi sosial bagi-bagi beras kepada masyarakat.

BACA JUGA : Sambil Bagikan Sembako, Gus Adhi Bantu Warga Kembangkan Objek Wisata Hutan Pinus Alas Gadang

Aksi bagi-bagi beras ini merupakan bentuk kepedulian barisan PDI P Jembrana kepada masyarakat terdampak di masa covid. Khusus aksi sosial kemarin menyasar masyarakat terdampak di semua kelurahan yang ada di Jembrana.

"Kita menyasar masyarakat di semua kelurahan yang ada di Jembrana karena kelurahan tidak mendapatkan dana desa dari pemerintah," terang Ketua PAC PDI P Kecamatan Negara Dewa Putu Mertayasa, Minggu (7/6/2020)

Lanjutnya bantuan beras untuk masyarakat di semua kelurahan yang ada di Kabupaten Jembrana ini merupakan beras gotong royong dari DPD PDI P Bali dan Fraksi PDI Perjuangan. Ada 3 ton beras yang didistribusikan, masing-masing penerima dibantu lima kilogram.

"Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan hari ke tujuh di bulan Bung Karno. Semoga bermanffaat bagi masyarakat penerima," imbuhnya.

BACA JUGA : Tolong Waspada! Kembali 12 Orang Positif Covid-19 Tertular "Transmisi Lokal"

Kegiatan sosial kemarin juga dihadiri oleh Sekretaris DPC PDI P Jembrana, Ni Made Sri Sutarmi yang juga Ketua DPRD Jembrana dan seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD Jembrana. Masyarakat penerima mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan PDIP tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPC PDIP Jembrana Ni Made Sri Sutarmi yang juga Ketua DPRD Jembrana, mengajak masyarakat untuk mentaati aturan dan himbauan pemerintah berkaitan dengan penanganan covid-19. 

Sri Sutarmi juga mengajak masyarakat yang hadir menerima bantuan untuk selalu mengingat hari lahirnya Pancasila dan hari lahir Bung Karno serta menteladani rasa nasionalisme maupun semangan Bung Karno.(BB)