Hadirkan Para Pakar, BEM-KM Fapet Unud Gelar Semnas Tingkatkan Wawasan Dunia Kerja

  05 November 2022 PENDIDIKAN Badung

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional (Semnas) 2022.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional (Semnas) 2022 , dengan mengangkat tema “Maximize Your Potential At Work”.

Seminar dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM, dan mahasiswa di Ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintah Kabupaten Badung yang dilaksanakan secara offline, Sabtu (05/11/2022).

Seminar nasional menghadirkan Keynote Speaker, Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, S.Pt., M.Si (Dosen Fapet Unud) yang membawakan materi tentang “Eksistensi Dunia Peternakan & Bisnis di Era Serba Digital & Setelah Pandemi”.

Selanjutnya diisi dengan pembicara ke-2 yaitu Tetsuya Asyiah Rayanti, S.Pt. (Founder & CEO PanakID) dengan materi yang dibawakan tentang pentingnya kuliah dan organisasi dan cara membangun bisnis digital ( E-Commerce) dan pembicara terakhir yaitu Ajik Krisna (Owner Krisna Oleh-Oleh Bali) dengan materi yang dibawakan tentang kisah ajik Krisna di perjalanan hidup ajik Krisna dari dulu hingga saat ini. 

Dari kegiatan Seminar Nasional Fakultas Peternakan Universitas Udayana ini diharapkan peserta kegiatan Seminar Nasional ini dapat meningkatkan ilmu dan wawasannya dalam dunia kerja maupun di peternakan.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id