Good Job! Mahasiswa TPB FTP Unud Sumbang Medali Olahraga Judo dan Karate

  25 November 2022 PENDIDIKAN Badung

Dua mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, I Ketut Kembar Sugih Arta (mahasiswa Angkatan 2020) dan I Komang Trisna Mahendra (Angkatan 2021) menyumbangkan medali melalui cabang olahraga Judo dan Karate.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Dua mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yaitu I Ketut Kembar Sugih Arta yang merupakan mahasiswa Angkatan 2020 dan I Komang Trisna Mahendra Angkatan 2021 mampu menyumbangkan medali melalui cabang olahraga Judo dan Karate.

I Ketut Kembar Sugih Arta mampu meraih Juara 3 dan menyumbangkan Medali Perunggu melalui Cabang Olahraga Judi pada Kategori Nage No Kata Judo Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) Bali Tahun 2021 yang diselenggarakan di GOR Segara Perancak Tibubeneng, Kabupaten Badung, pada 21-26 November 2022.

Sedangkan I Komang Trisna Mahendra  yang tergabung ke dalam Unit Kegiatan Mahasiswa KKI Universitas Udayana mampu memperoleh juara 2 Karate pada kategori Kumite Beregu Putra dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bali XV Tahun 2022 yang diselenggarakan pada 12-16 November 2022 di Gor Swecapura, Klungkung, Bali.

Salah satu perwakilan, I Ketut Kembar Sugih Arta yang kerap disapa Kembar mengatakan bahwa tidak akan cepat puas dengan pencapaiannya saat ini dan akan terus berlatih serta mengembangkan diri. Kedepannya, ia optimis akan mampu menyumbangkan medali emas kepada Program Studi Teknik Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, Ujarnya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2234-Keren-Mahasiswa-TPB-FTP-Unud-Sumbang-Medali-Melalui-Cabang-Olahraga-Judo-dan-Karate.html