Gelar Musda, Agung Kayika 'Terpilih Kembali' Sebagai Ketua IJTI Bali

  20 Desember 2018 TOKOH Denpasar

IJTI Bali for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Anak Agung Gede Kayika terpilih sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bali, dalam Musyawarah Daerah (Musda) IJTI Bali, yang berlangsung di Balai Diklat Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali, di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Kamis (20/12/2018).
 
 
Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis, Agung Kayika (Kompas TV) unggul atas calon lainnya Ambros Boli Berani (ABC TV Australia). Agung meraih 16 suara, sementara Ambros meraih 11 suara.
 
Usai pelantikan pengurus IJTI Bali terpilih 2018-2021, Agung Kayika mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota IJTI Bali untuk bersama-sama bekerja membesarkan organisasi IJTI Bali.
 
 
 
"Organisasi ini (IJTI) adalah milik kita bersama, oleh karena itu mari kita bekerja bersama-sama membesarkan organisasi IJTI," ucap Agung.
 
Setelah dilantik, Agung mengatakan telah menyiapkan beberapa program-program seperti pelatihan-pelatihan jurnalistik untuk anggota, pengembangan organisas IJTI hingga ke kabupaten dengan pembentukan korda IJTI Bali Barat, Utara, Timur, dan Selatan.
 
 
"Kami juga berencana membuat unit bisnis yang bertujuan untuk mengembangkan organisasi dan juga meningkatkan kesejahteraan anggota IJTI Bali," katanya.
 
Selain acara Musda, juga digelar acara Uji Kompetensi Jurnalistik (UKJ) yang berlangsung hingga tanggal 23 Desember. Selain diikuti anggota IJTI Bali, UKJ juga diikuti anggota IJTI dari Kepulauan Riau dan IJTI Kalimantan Timur.(BB/rls)