Gelar Kuliah Umum, Fakultas Peternakan Unud Libatkan Praktisi DUDI Internasional

  08 November 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menyelenggarakan kuliah umum dengan melibatkan Praktisi DUDI Internasional.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menyelenggarakan kuliah umum dengan melibatkan Praktisi DUDI Internasional. Kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa yang sedang berada di semester I, III, V, dan VII sebagai peserta dan turut mengundang para pimpinan dan dosen Fapet Unud, Selasa (08/11/2022).

Praktisi yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Baso Alim Bahri, S.Psi., M.Adm.Sda., yang berasal dari DUDI Internasional PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Bapak Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., ASEAN Eng.

Dalam sambutannya Dekan Fapet Unud menyampaikan bahwa pimpinan sangat mengawal aktivitas seperti kuliah umum ini dilakukan untuk menunjang IKU fakultas. “Saya selaku pimpinan sangat mengawal Indikator Kinerja Utama (IKU) yang akan dihasilkan oleh aktivitas-aktivitas seperti ini,” ujar Dr. Tirta.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber bertajuk “Tantangan dan Peluang Industri Perunggasan di Era Ekonomi Global”, yang dipandu oleh Dr. drh. I Gusti Agung Arta Putra, M.Si. sebagai moderator.

Setelah pemaparan dari narasumber dilanjutkan dengan sesi diskusi dan diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber dan moderator. Kegiatan kemudian ditutup oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Bapak Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id