Gegara Foto Telanjang di Share, Eka Putra Bunuh Diri Loncat dari Lantai 4 Level 21 Mall

  04 April 2018 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denbar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Seorang pemuda asal Menanga, Rendang, kabupaten Karangasem I Wayan Agus Eka Putra (22) batal meregang nyawa dengan cara melompat dari ketinggian kurang lebih 15 meter di XXI Mall Level 21, Lantai  4 Jalan Teuku Umar No. 1. Denpasar. 
 
 
 
Aksi nekat bunuh diri korban dilakukan diduga, korban baru saja diputus kekasihnya lantaran masalah foto telanjang pacarnya, yang dishare ke sebuah grup.
 
 
"Korban sempat ribut dengan pacarnya karena foto telanjang pacarnya di share di grup. Kalau lompat dari lantai paling atas berapa itu ya, coba tanyakan saja ke korban karena korban masih hidup di RS Sanglah sekarang," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra R.A, Rabu (4/4) malam.
 
Di Handphone korban juga berisi percakapan antara korban dengan kekasihnya yang mengucapkan salam perpisahan lantaran korban berniat bunuh diri.
 
 
 
Hal ini diperkuat keterangan saksi Nengah Budiarta, (47) asal Karangasem, bahwa korban memang berniat melakukan aksi lompat bunuh diri dari lantai IV yang merupakan parkiran mobil dan bioskop.  
 
 
Saksi sebelum kejadian mendengar suara ribut-ribut dan tiba-tiba ada orang jatuh dari lantai atas, lanjut saksi memberi tahu rekan-rekan se-jawatannya,setelah di cek saksi melihat korban sudah terkapar di lantai bawah level 21. 
 
Pihaknya langsung membawa korban yang masih hidup ke RSUP Sanglah.
 
 
"Iya tingginya kurang lebih sekitar 15 meter, dia terjun dari lantai 4 yang merupakan parkiran mobil, dan bioskop," terangnya dikonfirmasi Rabu (4/4) malam. (BB)