Gali Permasalahan, 18 Mahasiswa KKN PPM Unud Sosialisasi di Desa Bebetin

  15 Juli 2022 EKONOMI Buleleng

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan KKN PPM periode XXV oleh Universitas Udayana, telah dilaksanakan sosialisasi pada hari selasa, 5 Juli 2022 di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng yang bertempat di Kantor Perbekel Desa Bebetin.

Kegiatan sosialisasi diikuti oleh 18 dari 19 mahasiswa peserta KKN angkatan 2018/2019, 1 Dosen Pembimbing Lapangan, serta Perbekel yang diwakilkan oleh Sekretaris Desa beserta jajarannya.

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi yaitu untuk menggali isu-isu atau permasalahan yang sedang dihadapi oleh Desa Bebetin beserta potensi yang dimiliki sehingga nantinya dapat dijadikan pertimbangan dalam melaksanakan kegiatan KKN PPM baik berupa mengatasi permasalahan maupun meningkatkan potensi yang dimiliki desa.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan sambutan dari Sekretaris Desa Bebetin, Made Supartawan kemudian dilanjutkan oleh sambutan Dosen Pedamping Lapangan, Putu Perdana Kusuma Wiguna, S.Si., M.Sc.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dari masing-masing bidang mengenai potensi dan masalah yang terdapat di Desa Bebetin. Setelah dilaksanakan sesi diskusi, dilanjutkan dengan dokumentasi dengan sekdes beserta jajarannya, kemudian dilajutkan dengan pemeriksaan posko.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id