FMIPA Unud Laksanakan Pendampingan Evaluasi Persiapan Akreditasi Prodi Magister Kimia dan Fisika

  21 September 2022 PENDIDIKAN Badung

Rapat FMIPA Unud pada Rabu, 21 September 2022 di Ruang Sidang FMIPA Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Telah dilaksanakan rapat pada Rabu, 21 September 2022 di Ruang Sidang FMIPA Unud. Didampingi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Drs. I Made Sukadana, M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Penerangan Prof. Ni Nyoman Rupiasih, S.Si., M.Si.,Ph. D, dihadiri oleh Ketua UP3M FMIPA Unud Dr. I Nengah Wirajana, S.Si., M.Si beserta Tim, Koordinator Program Studi S1 ??Fisika dan Tim, Koordinator Program Studi S2 Kimia dan Tim .

Rapat dibuka oleh Ketua UP3M Dr. I Nengah Wirajana, S.Si., M.Si. Dia menjelaskan bahwa proses pembayaran sudah selesai. Sekarang tinggal unggah dokumen yang diperlukan. Ini sangat penting bagi mahasiswa pascasarjana dan bagi Universitas Udayana.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Drs. I Made Sukadana, M.Si dalam paparannya menyampaikan, “Sangat penting kita mengontrolnya, agar kita bisa memantau data yang kita kirimkan. Akan sangat membantu untuk memenuhi dokumen yang diperlukan. Harapannya agar dokumen bisa diunggah dengan cepat. Ini semua untuk Universitas Udayana dan mahasiswa kami.”(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id