FMIPA Raih 3 Penghargaan dalam Appreciation and Awarding Night Juru Bicara Rektor 2023

  16 Desember 2023 PENDIDIKAN Denpasar

FMIPA dapat berbangga karena memperoleh 3 penghargaan yakni Juara 1 Kategori Fakultas/Unit dengan Pengelolaan Website Terbaik, Juara 2 Kategori Foto Jurnalistik Terbaik, dan Spesial Awards Kontributor Berita Non UPIKS yang diraih oleh Prof. Dr. Dra. Ni Made Suaniti, M.Si, salah satu dosen Magister Kimia FMIPA Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur Bali, Juru Bicara Rektor Universitas Udayana menyelenggarakan Appreciation and Awarding Night Juru Bicara Rektor tahun 2023. Acara ini digagas sebagai bentuk apresiasi kepada tim UPIKS/Unit di lingkungan Universitas Udayana dan media Partner atas karya publikasi terkait kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Udayana.

Dalam kesempatan tersebut, hadir para undangan yakni Rektor Universitas Udayana, Ketua Senat Universitas Udayana, Wakil Rektor 1-4, kepala biro di lingkungan Universitas Udayana, serta seluruh dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua SPI, Direktur Utama RS Universitas Udayana, Ketua LPPM, Ketua UPT Bahasa, Ketua UPT Perpustakaan, Ketua USDI, Koordinator Kantor Urusan Internasional, Ketua Media Unud, pada ketua UPIKS di seluruh fakultas, serta media online yang merupakan partner kerja sama Universitas Udayana.

Turut pula hadir para dewan juri pada Malam Apresiasi dan Penganugerahan Tim Juru Bicara Rektor Universitas Udayana yaitu Made Adnyana, SH, MH, Tjokorda Istri Priti Mahendradevi, S.Tr.Par, M.Par, dan AA Ngurah Narendra Prema Pawitra S.Tr.Sn.

Dalam kesempatan ini, FMIPA dapat berbangga karena memperoleh 3 penghargaan yakni Juara 1 Kategori Fakultas/Unit dengan Pengelolaan Website Terbaik, Juara 2 Kategori Foto Jurnalistik Terbaik, dan Spesial Awards Kontributor Berita Non UPIKS yang diraih oleh Prof. Dr. Dra. Ni Made Suaniti, M.Si, salah satu dosen Magister Kimia FMIPA Unud.

Menurut Ketua UPIKS FMIPA, Agus Muliantara, S.Kom, M.Kom, apresiasi ini sangatlah spesial sebagai hadiah akhir tahun yang cukup membanggakan. Penghargaan yang diperoleh kali ini merupakan hasil kerja keras tim yang terdiri atas Dekan beserta jajaran, WD1-3, Koordinator Program Studi di lingkungan FMIPA, Tim jurnalisme UPIKS yang merupakan gabungan dari tendik dan mahasiswa dari seluruh prodi di FMIPA. Agus berharap kerjasama ini agar dapat terus ditingkatkan sehingga FMIPA dapat selalu berkontribusi pada pemberitaan-pemberitaan yang positif.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4130-FMIPA-raih-3-penghargaan-dalam-Appreciation-and-Awarding-Night-Juru-Bicara-Rektor-tahun-2023.html