FK Unud Terima Kunjungan Studi Banding SMAN 1 Palu

  22 Desember 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari SMAN 1 Palu Sulawesi Tengah bertempat di ruangan Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah. FK Unud, Denpasar, Jumat (22/12/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari SMAN 1 Palu Sulawesi Tengah bertempat di ruangan Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah. FK Unud, Denpasar, Jumat (22/12/2023). Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui lebih jauh tentang profil FK Unud beserta 6 program studi jenjang sarjana yang dimiliki oleh FK Unud.

Rombongan SMAN 1 Palu Sulawesi Tengah hadir dengan dipimpin oleh Kepala Sekolah Dahlan Mohammad Saleh, S. Pd., M. Si., beserta para guru dan diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT.(K) yang didampingi oleh Para Koordinator Program Studi Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud). 

Dalam sambutannya Dr. Eka menyampaikan harapannya agar para lulusan dari SMAN 1 Palu kedepannya dapat memilih Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan jenjang perguruan tinggi.

Selepas acara sambutan dan perkenalan, acara dilanjutkan dengan pemaparan profil dari 6 program studi jenjang sarjana yang disampaikan oleh para Koordinator Program Studi atau yang mewakilinya dan disambung dengan sesi tanya jawab. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pertukaran cinderamata.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4211-FK-Unud-Terima-Kunjungan-Study-Banding-SMAN-1-Palu-Sulawesi-Tengah-.html