FK Unud Matangkan Persiapan Jelang Visitasi Akreditasi Internasional AUN-QA

  02 Maret 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana terus mematangkan persiapan untuk memperoleh akreditasi internasional dengan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Visitasi AUN-QA

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Kedokteran Universitas Udayana terus mematangkan persiapan untuk memperoleh akreditasi internasional dengan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Visitasi AUN-QA bertempat di ruang Prof dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK (2/3/2023).

Acara ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua Tim Task Force AUN-QA; Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes., yang dilanjutkan dengan pemaparan mengenai evaluasi perbaikan di setiap kriteria yang dibawakan oleh dr. Ida Bagus Amertha Putra Manuaba, M.Biomed., Ph.D dan dr. Supadmanaba, M.Sc. 

Seusai pemaparan, acara berlanjut dengan sesi diskusi. Pertemuan ini turut serta dihadiri oleh Dekan beserta jajaran, Ketua Komkordik, Koordinator UPPPM, Tim Task Force AUN-QA, Koordinator Tata Usaha dan para Subkoordinator.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2694-Sambut-Visitasi-Akreditasi-Internasional-AUN-QA-FK-Unud-Matangkan-Persiapan.html