FK Unud Dampingi Tata Kelola Program Kesehatan di Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara

  11 November 2022 PENDIDIKAN Nasional

FK Unud Dampingi Tata Kelola Program Kesehatan di Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Sulawesi Tenggara. Mengakhiri kunjungan dalam rangka Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara Tahun 2022, pada Jumat, 11 November 2022, dilaksanakan kegiatan acara penutupan kunjungan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Sekda Kabupaten Konawe dan Kepala Puskesmas beserta pemegang Program Perencanaan Puskesmas se-Kabupaten Konawe.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Kementerian Kesehatan dengan Universitas Udayana yang dipilih sebagai tim pendamping program yang diketuai oleh Dr. dr. Ketut Suarjana, MPH., dengan anggota dr. Wayan Arya Utami, MAppBsc., Ph.D., Dr. I Made Kerta Duana, SKM., MPH., dan Ni Luh Putu Suaryani SKM. MHlth&IntDev.

Program ini berlangsung selama enam bulan dengan berbagai kegiatan pelatihan dan workshoop, dengan tujuan peningkatan kualitas SDM Kesehatan dan perbaikan serta pengembangan Renja Kesehatan th 2023.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2159-FK-Unud-Dampingi-Tata-Kelola-Program-Kesehatan-Di-Kabupaten-Konawe-Sulawesi-Tenggara-Tahun-2022.html