FEB Unud Terima Lawatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya

  15 Juli 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) terima lawatan tamu asal Malang, Jawa Timur, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), pada Rabu, (14/07) di Ruang MM Lantai I FEB Unud Sudirman Denpasar.

Delegasi FEB UB yang dipimpin oleh Ketua Departemen Dr. Rer. Pol. Ferry Prasetyia, S.E., M. App. Ec, langsung dijamu oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME, yang didampingi oleh Koprodi Program Sarjana Ekonomi, Koprodi Magister Ilmu Ekonomi, Koo Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, dan Sekretaris Kerja Sama.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME, mengungkapkan rasa terima kasihnya jika FEB UB memilih FEB Unud dalam lawatannya ke Pulau Dewata. Dalam pertemuan ini, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam FEB Unud, dan menyatakan membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari.

Di sisi lain, Ketua Departemen FEB UB sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya. Ketua Departemen FEB UB menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke FEB Unud. Kunjungan ini sangat penting dilaksanakan guna menerima berbagai informasi terkait strategi yang digunakan FEB Unud dalam mengatur bidang akademik, penelitian, dan pelaksanaan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1416-FEB-Unud-Terima-Lawatan-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Brawijaya.html