Fapet Unud Terima Kunjungan "Roadshow" PPK Ormawa UPKP Biro Kemahasiswaan Unud

  15 Januari 2024 PENDIDIKAN Badung

Foto: Kunjungan Roadshow Sosialisasi PPK ORMAWA dari UPKP Biro Kemahasiswaan Unud, bertempat di Gedung AE Lt.1 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran, Senin, (15/1/2024). Sumber: Fapet Unud.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) telah menerima kunjungan Roadshow Sosialisasi PPK ORMAWA dari UPKP Biro Kemahasiswaan Unud, bertempat di Gedung AE Lt.1 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran, Senin, (15/1/2024). 

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Sub Koordinator Kemahasiswaan, Ketua DPM, Ketua BEM, Tim Nandaka Nandini, para Mahasiswa WMK dan dosen pembimbing PPK Ormawa di lingkungan Fapet Unud. 

PPK Ormawa sendiri merupakan program yang membangun kapasitas Ormawa melalui berbagai proses dimana Perguruan Tinggi mempromosikan Ormawa dan diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat. Dalam sambutannya Wakil Dekan III menyampaikan tentang tujuan dan manfaat dari kunjungan sosialisasi PPK Ormawa. 

“Hari ini kita akan mendengarkan penjelasan terkini, terkait tentang program PPK Ormawa dan P2MW dan juga termasuk program dari USCC. Jadi adik-adik mahasiswa ini kesempatan untuk mengikuti PPK Ormawa yang terkait kegiatan MBKM, P2MW dan PKM sudah didepan mata kita, itu harus segera kita eksekusi dan dipersiapkan," jelas Dr. Sumerta. 

"Jadi hari ini sangat relevan sekali, teman-teman dari pusat hadir untuk memberikan support pada adik-adik mahasiswa, dengan harapannya nanti apa yang disampaikan bisa ditularkan ke mahasiswa lainnya. Sehingga itu berlanjut terus, pengetahuan itu bisa berlanjut ke adik kelasnya. Sehingga kita di Fapet dapat berbicara banyak tentang PPK Ormawa dan P2MW, “ lamjut Dr. Sumerta.

Pemaparan sosialisasi disampaikan oleh 3 narasumber yaitu Dr. Drs I Wayan Santiyasa, M.Si (Ketua Pusat Kreativitas dan Prestasi Mahasiswa), Ir. I Nyoman Budiastra, M.Kes (Ketua Unit Pengembangan Karakter dan Pengabdian Kepada Masyarakat) dan Dr. Ni Putu Sutramiani, S.Kom.,MT (Ketua Unit Pengembangan Kewirausahaan). Selesai pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi diskusi dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (BB/212)

Sumber: Unud.ac.id