Fapet Unud Tanda Tangani PKS dan Monev Mahasiswa Magang PKKM Di BBIB Singosari

  10 November 2022 PENDIDIKAN Nasional

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan penandatanganan berita acara perjanjian kerja sama (implementation arrangement) dengan Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Malang.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Malang. Pada Kamis (10/11/2022), Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan penandatanganan berita acara perjanjian kerja sama (implementation arrangement) dengan Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Malang.

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM dan dan Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan, Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng. diterima langsung oleh Kepala Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Malang Dr. drh Kresno Suharto, M.P. beserta jajaran.

Ada 2 buah berita acara kerja sama yang ditandatangani yaitu tentang kegiatan praktik kerja lapangan/magang industri yang diikuti oleh 5 orang mahasiswa dan kegiatan Bimbingan Teknis Inseminasi Buatan Program PKKM Prodi Sarjana Peternakan diikuti 10 orang mahasiswa. Setelah acara penandatanganan dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada pihak BBIB Singosari Malang.

Kunjungan ke BBIB Singosari selain penandatanganan berita acara juga melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Mahasiswa Magang Industri program PKKM di BBIB Singosari Malang. Dimana tujuan dilakukannya monev untuk melihat sejauh mana perkembangan dan menilai kinerja dari kegiatan magang yang telah dilakukan mahasiswa di tempat magang.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2166-Fapet-Unud-Lakukan-Penandatanganan-Berita-Acara-PKS-dan-Monev-Mahasiswa-Magang-PKKM-di-BBIB-Singosari-Malang.html