FAPET Unud Promosi dan Sosialisasi Prodi Magister dan Doktor di UNW Mataram

  06 Desember 2022 PENDIDIKAN Nasional

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan sosialisasi dan promosi Program Studi Magister dan Doktor Ilmu Peternakan serta penjajakan kerja sama di Fakultas Peternakan Universitas Nahdlatul Wathan (Fapet UNW) Mataram.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Mataram. Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan sosialisasi dan promosi Program Studi Magister dan Doktor Ilmu Peternakan serta penjajakan kerja sama di Fakultas Peternakan Universitas Nahdlatul Wathan (Fapet UNW) Mataram.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng. beserta Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperluas informasi pendidikan yang disediakan oleh Fapet Unud, dengan harapan agar kedepannya, diversifikasi calon mahasiswa yang berasal dari luar daerah Bali dapat mengalami peningkatan serta menjalin kerjasama diantara kedua fakultas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Desember 2022, delegasi Fapet Unud disambut oleh Rektor Universitas Nahdlatul Wathan (UNW) Mataram, H. Lalu Gede M. Ali Wirasakti Amir Murni, Lc., M.A. turut hadir Dekan Fapet UNW Mataram Alimuddin, S.Pt., M.Si. beserta jajarannya.

Dekan Fapet Unud dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh Fapet Unud untuk meningkatkan serta memperluas kerja sama dengan berbagai instansi dan institusi baik pemerintah maupun swasta untuk memperoleh tambahan informasi serta meningkatkan kapasitas dan kualitas mutu sumber daya manusia yang dimiliki”.

Penetapan Fapet UNW Mataram sebagai partner kerja sama adalah berdasarkan pertimbangan bahwa kemajuan serta perkembangan teknologi khususnya berkaitan dengan peternakan yang ada, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk melaksanakan kolaborasi baik bidang penelitian maupun pengabdian untuk ke depannya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2359-Memperluas-Sasaran-Calon-Mahasiswa-Fapet-Unud-Promosi-serta-Sosialisasi-S2-dan-S3-di-Fapet-UNW-Mataram.html