Fakultas Peternakan Unud Hadiri Munas Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Peternakan Indonesia

  01 November 2022 PENDIDIKAN Nasional

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM dan Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan, Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng. menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Peternakan Indonesia (FPPTPI) 2022 di HARRIS Hotel Samarinda, Selasa (1/11/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Samarinda. Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana yang diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM dan Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan, Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng. menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Peternakan Indonesia (FPPTPI) 2022 di HARRIS Hotel Samarinda, Selasa (1/11/2022).

Kali ini tema yang diusung “Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dalam Kurikulum Peternakan untuk Meningkatkan Key Performance Indicator (IKU)”. Munas FPPTPI 2022 ini diikuti oleh 68 peserta yang berasal dari 36 perguruan tinggi peternakan yang ada di Indonesia.

Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Mulawarman, Abdunnur. Pada Munas 2022 ini juga dilakukan pemilihan Sekretaris Jenderal FPPTPI Masa Jabatan Sekjen periode saat ini yaitu Prof Suyadi.

Hasil pemilihan Sekjen menetapkan Prof Budi Guntoro, sebagai Sekjen FPPTPI , Dr. Adrizal Wasekjen Barat, Dr. Rahmat Hidayat Wasekjen Tengah, Dr. Suhardi Wasekjen Utara, Dr. M Zen Wajo Wasekjen Timur utk periode periode 2022–2024.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2114-Fapet-Unud-Menghadiri-Munas-FPPTPI-2022-di-Samarinda.html