Fakultas MIPA Unud Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

  12 Agustus 2022 PENDIDIKAN Badung

Fakultas MIPA Unud Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Udayana (Unud) mengadakan Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau PKKMB hari kedua. PKKMB sendiri merupakan rangkaian kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru yang rutin dan wajib diikuti oleh mahasiswa baru untuk memberikan pengenalan kepada mahasiswa guna menyesuaikan diri dengan ragam rangkaian kegiatan dari BEM FMIPA pada Kamis (11/8/2022).

Kegiatan PKKMB ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan penalaran ilmiah dalam membentuk karakter ilmiah dan jati diri sebagai mahasiswa dalam rangka mempersiapkan diri untuk meningkatkan kemampuan soft/humanskill, serta mengembangkan potensi agar dapat menjadi insan yang cerdas, berintelektual, bermoral, mandiri, unggul, dan berbudaya.

Adapun rangkaian kegiatan PKKMB yang telah terlaksana yaitu registrasi peserta, pembukaan, success story, penayangan video pengenalan kampus FMIPA, pengenalan organisasi di ruang lingkup fakultas MIPA, pentas seni dari masing-masing kelompok, awarding, senja keakraban, penutup.

Nah, sangat banyak kegiatan yang telah di lakukan bukan? Untuk itu Stay tune terus untuk melihat informasi penting lainnya terkait PKKMB FMIPA 2022 yaa!(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id