Enam Bakal Caketum Lolos Tahap Verifikasi

  07 Mei 2016 POLITIK Nasional

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com- Steering Committee (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkarmemutuskan enam dari delapan orang bakal calon ketua umum Golkar, lolos syarat administrasi.
 
"Enam bakal calon dinyatakan lolos secara administrasi dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya," ujar Ketua SC Munaslub GolkarNurdin Halid di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016) sore.
 
Keenam bakal calon yang lolos yakni Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Priyo Budi Santosodan Setya Novanto. Adapun, dua nama tersisa, yakni Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo dianggap belum memenuhi syarat administrasi. Meski demikian, Nurdin memastikan kedua nama itu tidak gugur begitu saja.
 
"Terhadap Syahrul dan Indra diberikan kesempatan sampai besok (Sabtu 7 Mei 2016) jam 12.00 WIB untuk menjawab surat steering committee berkaitan dengan persyaratan yang belum terpenuhi," ujar Nurdin.
 
Jika Syahrul dan Indra tidak memenuhi persyaratan sampai waktu tersebut, SC akan menganggap kedua nama itu mengundurkan diri.(bb/kompas.com)