Empat Kader Bali Masuk Struktur DPP Golkar

  20 Mei 2016 POLITIK Denpasar

baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com- Denpasar: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Ketut Sudikerta, menyebut sedikitnya empat kader Golkar Bali akan masuk dalam struktur kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah pimpinan Ketua Umum DPP Setya Novanto.
 
“Sedikitnya ada empat kader yang kami usulkan masuk struktur. Dan mereka harus jadi,” ujar Sudikerta yang juga anggota formatur penyusunan pengurus DPP Golkar periode 2016-2019 itu kepada wartawan di Denpasar, Kamis (19/5/2016) siang.
 
Keempat nama itu adalah I Wayan Geredeg, AA Bagus Adhi Mahendra Putra, Putu Yuda Suparsana, dan I Gede Sumarjaya Linggih. Geredeg adalah Ketua DPD Golkar Karangasem yang sebelumnya sudah masuk pula dalam kepengurusan DPP di bawah pimpinan Aburizal Bakrie. Adhi Mahendra kini menjadi anggota DPR-RI dan Ketua Depidar SOKSI Bali.
 
Yuda Suparsana adalah mantan Sekretaris DPD Golkar Bali dan kini menjadi salah satu Wakil Ketua DPD Golkar Bali. Sedangkan I Gede Sumarjaya Linggih notabene anggota DPR-RI dapil Bali yang sempat menjadi Ketua DPD Golkar Bali versi Munas Ancol.
Sudikerta menyebut beberapa kader dari NTB dan NTT masuk struktur pula, karena dirinya duduk sebagai formatur mewakili daerah Indonesia bagian tengah. (bb)