Elektabilitas Amerta Terus Menguat, Barisan Garda Bara Siap Persembahkan Kemenangan 

  29 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Barisan Garda Bara telah sepakat dan bulat untuk mendukung Paslon Amerta

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

?Baliberkarya.com-Denpasar. Elektabilitas Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra bersama pasangannya Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta) makin melesat dengan bergabungnya Barisan Garda Bara (Bagus Kertha Negara).

Barisan Garda Bara telah sepakat dan bulat untuk mendukung Paslon Amerta yang menjadi idola dan harapan mereka untuk perubahan dan kemajuan Kota Denpasar. Bahkan, bukan sekedar dukungan biasa, Garda Bara juga tegas dan konsisten akan mencoblos paslon nomor urut 2 itu untuk mempersembahkan kemenangan di Pilwali Denpasar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami jengah ingin ada perubahan yang lebih baik dan lebih maju di Denpasar, karena itu Garda Bara siap mencoblos paslon nomor 2," kata Koordinator Garda Bara, I Made Sumantra di Posko Pemenangan Paslon Amerta di kediaman Cawawali Bagus Kertha Negara di Jalan Kartini Denpasar, Rabu malam (28/10/2020).

Menurutnya, kesepakatan mendukung dan memenangkan Paslon Amerta yang dikenal Satya Wecana dan Satya Laksana ini setelah membaca secara seksama visi misi Paslon Amerta yang sangat realistis, praktis, dan gampang untuk diwujudkan menjadi alasan utama Garda Bara menjatuhkan pilihan politiknya kepada paslon yang berlatarbelakang pengusaha ini. 

"Elektabilitas Paslon Amerta terus meninggi ini jadi semangat kami untuk terus bergerak berjuang memenangkan Pilwali," tegas pria yang akrab dipanggil De Mantra ini. 

Sementara, Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara menyampaikan terima kasih atas dukungan dan tekad Garda Bara untuk memenangkan Pilwali Denpasar dan mengantarkan Paslon Amerta jadi pemimpin di Denpasar dalam lima tahun kedepan. 

Terkait elektabilitas yang semakin menguat, Cawawali Bagus Kertha Negara menilai hal itu menandakan warga Kota Denpasar memang benar-benar menginginkan adanya perubahan yang lebih baik. 

"Gunakan momentum ini sebaik-baiknya. Kabarkan kepada keluarga, teman dan lainnya tentang visi misi Paslon Amerta. Jaga kesehatan, jaga kekompakan dan soliditas. Saya yakin dengan begitu kita akan memenangkan pertarungan ini," pungkas Cawawali Bagus Kertha Negara yang langsung disambut yel-yel Amerta Menang Menang Menang oleh barisan Garda Bara yang hadir dengan penuh semangat.(BB).