Dua Truk Bertabrakan, Seruduk Pagar Tembok Warga

  01 Juli 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya pada KM 65-66, Banjar Suwastika, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana Minggu (1/7) sore sekitar pukul 15.00 Wita.
 
 
Kecelakaan melibatkan truk dobel DK 9506 GO yang dikemudikan oleh Ahmad Marham, asal Tegalbadeng Barat, Negara dengan truk fuso DK 9164 US yang dikemudikan oleh Edy Setiawan (33), asal Mojokerto, Jawa Timur.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bermula dari datangnya truk dobel dari arah timur atau arah Denpasar menuju ke barat atau arah Gilimanuk. Setiba di TKP dengan kondisi jalan menikung, laju truk bergerak oleng dan menabrak truk fuso yang datang dari arah barat.
 
 
Karena kaget, sopir truk fuso membanting setir ke kanan, sehingga kedua truk yang terlibat tabrakan tersebut nyeruduk pagar tembok pekarangan milik warga yang mengakibatkan pintu pagar tembok warga hancur.
 
 
Diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran sopir truk doble mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun menimbulkan kerugian materi lantaran pintu tembok pagar pekarangan warga rusak dan kedua truk rusak pada bagian depan.
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko dikonfirmasi sore tadi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya kecelakaan tersebut diduga disebabkan sopir truk doble mengantuk. Saat ini kasusnya ditangani oleh Sat Lantas Polres Jembrana.(BB)