DPRD Jembrana Raih Penghargaan KPP Tabanan Yang Pertama Kalinya

  10 Februari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Sekwan DPRD Kabupaten Jembrana I Komang Suparta menerima penghargaan dari KPP Tabanan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana - Untuk pertama kalinya Sekretariat Dewan Perwakilan DPRD Kabupaten Jembrana meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Tabanan. penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh KPP Tabanan di ruang Kantor Sekwan DPRD Jembrana.

Penghargaan tersebut merupakan atas prestasi Sekretariat DPRD Jembrana sebagai instansi pemerintahan terbaik 2022 dalam pelaporan kepatuhan pajak pada tahun 2021. penghargaan tersebut atas peran serta dan kontribusi terhadap penerimaan KPP pertama kali pada tahun 2022 akan tetapi pelaksanaannya di tahun 2021.

Terkait hal tersebut, Sekwan DPRD Kabupaten Jembrana I Komang Suparta mengatakan, perhargaan tersebut atas hasil laporan dari sekretariat atas kepatuhan dari pimpinan, anggota dan sekreatriat, dalam bentuk kontribusi dalam menyajikan sebuah laporan pajak yang akuntabel.

"Wajiblah bayar pajak agar menjadikan pemerintahan yang bersih dan taat pajak. Saya juga berteimakasih kepada KPP Tabanan sudah memberikan kami penghargaan yang pertama kalinya diraih oleh DPRD Kabupaten Jembrana," terangnya.

Pihaknya menekankan kepada sejumlah ASN untuk menjadi wajib pajak yang kooperatif dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang ditetapkan pemerintah. (BB)