DPM-KM Fapet Unud Gelar Sidang Umum Keluarga Mahasiswa Fapet Unud 2022

  17 Desember 2022 PENDIDIKAN Badung

Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana (DPM-KM Fapet Unud) pada Sabtu, 17 Desember 2022 telah melaksanakan Sidang Umum Keluarga Mahasiswa (SUKMA).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbarangg. Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana (DPM-KM Fapet Unud) pada Sabtu, 17 Desember 2022 telah melaksanakan Sidang Umum Keluarga Mahasiswa (SUKMA) Fakultas Peternakan Universitas Udayana Tahun 2022, bertempat di Gedung AE Lantai 1, Kampus Fapet Unud Bukit Jimbaran.

Acara dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM Fapet Unud.

Kegiatan SUKMA diawali dengan mengadakan Sidang Pleno I dengan membahas dan menetapkan agenda Sidang ; Membahas dan Menetapkan Tata Tertib Sidang. Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna dan Sidang Pleno II: Membahas dan Menetapkan Hasil Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/AR).(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2392-DPM-KM-Fapet-Unud-Gelar-SUKMA-Fapet-Unud-2022.html