Dora, Pegawai MA Memaki&Aniaya Polisi Aiptu Sutisna Akhirnya Saling Memaafkan

  16 Desember 2016 PERISTIWA Nasional

baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Setelah mendapat kecaman dari para netizen mengenai aksi penganiayaan terhadap anggota Polantas, akhirnya Dora Natalia Singarimbun meminta maaf kepada Aiptu Sutisna.
 
Pernyataan maaf langsung dilakukan oleh pegawai Biro Perencanaan Mahkamah Agung itu dengan menuliskan surat pernyataan damai kepada Aiptu Sutisna di atas meterai beserta kedua saksi yaitu AKBP Indra Jafar dan AKBP Irvan Prawira Satyputra.
 
Dalam surat tersebut menyatakan bahwa pihak I (Dora) memohon maaf dengan sangat atas kekhilafan yang dilakukan terhadap pihak II (Aiptu Sutisna). Dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serta berharap perkara tidak berlanjut.
  
Begitu pula dengan pihak II (Aiptu Sutisna) memaafkan kesalahan pihak I (Dora) secara lahir bathin. Dengan ditandatanganinya surat perdamaian tersebut menyatakan bahwa kedunya saling memaafkan.
 
Seperti diketahui sebelumnya, beberapa hari lalu masyarakat sempat dihebohkan pasca beredarnya sebuah video seorang wanita yang diketahui bernama Dora Natalia Singarimbun memaki-maki dan mencakar polantas di Jl. Jatinegara Barat, Jakarta Timur.
  
Dora terlihat keluar dari mobil Daihatsu Xenia putih bernopol B 1257 PRY yang dikendarainya kemudian menarik baju anggota Polantas bernama Aiptu Sutisna ditengah kemacetan. 
 
Tak hanya demikian, pegawai MA yang terlihat marah-marah kembali menarik-narik rompi yang dikenakan oleh Aiptu Sutisna tersebut lantaran tidak terima ditilang. Dora terlihat mengamuk terhadap seorang polisi lalu lintas yang diduga hendak menilangnya.
 
Dora yang mengenakan kerudung ungu keluar dari mobil Daihatsu xenia dengan nomor polisi B 1257 PRY. Ia langsung melakukan perlawanan terhadap polisi dan tampak melempar surat tilang yang dipegang oleh polisi.
  
Dora bahkan tampak semakin marah terhadap polisi bernama Aiptu Sutisna dengan terus berteriak, sini lo, sini lo, menantang si polisi."
 
Parahnya, Dora sampai berani menarik-narik rompi hijau yang dikenakan Aiptu Sutisna yang tidak melakukan perlawanan apapun. Aksi ibu ini menyebabkan kemacetan terhadap lalu lintas disekitar.(BB/inilah).