Dikira Boneka, Jasad Perempuan Misterius Penuh Luka Hebohkan Warga

  23 Agustus 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Petugas Inafis Polres Jembrana bersama Tim Kesehatan sedang melakukan otopsi terkait identias korban

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Awalnya dikira sebuah boneka, warga yang melintas hendak ke ladang kaget menemukan sesosok mayat perempuan di dalam got memakai baju kameja warna biru dongker dan jelana jeans pada hari Selasa 23 Agustus 2022 sekira pukul 08.00 wita di pinggir Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Korban pertama kalinya ditemukan oleh warga yang merupakan suami istri yang sedang dalam perjalanan mencari rumput. Sampai saat ini korban belum diketahui identitasnya, dikarenakan korban setelah dicek petugas tidak memabawa kartu identitas. Korban ditemukan dalam keadaan posisi tengkurap berada di yang awalnya diduga adalah sebuah boneka setelah dicek ternyata seorang wanita dan sudah meninggal dunia.

Penjelasan singkat dari saksi bernama Hikmah 55 tahun, asal Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya menuturkan, dirinya bersama suami dalam perjalanan mencari rumput, akan tetapi tiba-tiba ban sepeda motornya pecah, dirinya bersama suami langsung menepi kepinggir senderan. “Awalnya saya kira itu boneka, kemudian saya kasitau kepada suami saya, “bang ada boneka itu apa mayat”, kami masih ketakutan, jadi manggil pengendara lain untuk mengecek ternyata benar sesosok mayat dengan posisi telungkup,” ucapnya. Selasa (23/8/2022)

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon membenarkan kejadian tersebut, dirinya saat itu medapatkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya penemuan mayat oleh warga yang hendak mencari rumput di kawasan Sumbersari. “Dari informasi tersebut, kami dari Polsek Melaya segera mendatangi TKP di sisi jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya di Kilometer 118 di sisi selatan jalan bahwa benar telah ditemukan satu mayat tersembunyi di balik senderan jalan,” terangnya.

Terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan pemasangan police line, memgamankan jalur, karena masyarakat sudah mulai berdatangan penasaran untuk melihat TKP. “Kami juga segera menghubungi Inafis Polres Jembrana untuk segera mengidentifikasi. Ciri-ciri dari mayat wanita tersebut, dengan rambut sebahu, dan dari kasat mata terlihat korban mengenakan celana jeans warna biru, jaket berwarna hitam dan terdapat luka-luka lembab di beberapa bagian tubuh,” ujarnya.

Lebih jelasnya Katon mengatakan, dari lubang telinga dan hidung keluar darah, kuku jari manis tangan kanan compeng, luka di area pusar, luka Lecet geser jempol kiri, luka robek jari manis tangan kiri, kuku jari tangan kiri, tungkai kiri bawah, luka robek pada jempol kaki kanan sisi dalam, luka robek pada jempol kiri kaki kiri, luka robek disertai patah tulang pada telunjuk kaki kiri dengan patah tulang ruas pertama, luka robek pada jari tengah, jari manis dan jari kelingking. “Dari alat kelamin korban keluar cairan kuning. keterangan lebih lanjut masih dalam penyelidikan. Untuk korban langsung dibawa ke RSU Negara,” pungkasnya. (BB)