Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Terjun ke Sungai Tukadaya

  03 Juni 2018 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Diduga lantaran sopir mengantuk, mobil pick up DK 8357 WD yang dikemudikan Muhamad Sani (32) dari Banjar Pangkung Tanah, Desa Melaya, Jembrana terjun ke sungai, Minggu (3/6).
 
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir dan dua orang penumpangnya hanya mengalami luka-luka. Namun kecelakaan tunggal tersebut sempat menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan di jalur tengkorak tetsebut berawal dari kedatangan mobil pick up dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.
 
 
Pada situasi jalan tikungan tajam ke kanan beraspal baik marka tengah utuh, arus lalin sepi setelah melewati tikungan tajam ke kanan tiba-tiba stir kemudi tidak bisa di kuasai oleh pengemudi sampai oleng ke kanan kemudian banting stir ke kiri sehingga menabrak jembatan dan akhirnya jatuh ke sungai Tukadaya.
 
 
Akibatnya, sopir pick up mengalami robek kepala samping kiri dan luka lecet siku tangan kiri. Sementara penumpang Buya (47) dari Banyuwangi mengalami bengkak pipi kiri, Riky Ardiansyah (19) dari Cupel mengalami ,luka robek kepala samping kanan dan telinga mengeluarkan darah.
 
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan adanya pick up yang jatuh ke sungai tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kini pick up sudah dievakuasi.(BB)