Demokrat Usung Giriasa, Sunarta: Lawan Kotak Kosong Harus Berjuang "All Out" Tak Boleh Santai

  01 September 2020 POLITIK Badung

Wakil Sekjen DPP Demokrat Putu Supadma Rudana didampingi Ketua Partai Demokrat Badung Made Sunarta menyerahkan rekomendasi kepada Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa (Paket Giriasa) di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (01/09/2020).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Partai Demokrat secara resmi mendukung dan mengusung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Paket Giriasa). Seluruh jajaran partai, kader, petugas partai, dan simpatisan Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu agar berjuang keras dan all out untuk memenangkan Paket Giriasa dalam Pilkada Badung 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kita harus kompak, tunjukkan soliditas Demokrat dukung Giriasa. Hal ini sesuai instruksi ketum (Ketua Umum Demokrat AHY). Saya instruksikan seluruh kader Demokrat all out memenangkan Giriasa," ucap Sunarta di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, Selasa (01/09/2020).

Sunarta yang juga Wakil Ketua DPRD Badung, alasan Demokrat Badung merapat ke PDI Perjuangan di Pilkada Badung 2020 karena berdasarkan aspirasi yang muncul dari akar rumput di Kabupaten Badung lewat survey yang dilakukan internal partai. Survey itu dilakukan sejak tahun 2019 dengan memasang sejumlah nama calon yang diprediksi akan maju sebagai kandidat kepala daerah termasuk nama Nyoman Giri Prasta. 

Nah dari beberapa kali survey tersebut, Sunarta mengaku nama Giri Prasta cukup tinggi dibandingkan nama-nama tokoh lainnya. Termasuk survey pasangan yang juga dilakukan internal Partai Demokrat.

"Dari hasil survey itu, Demokrat Badung kemudian membawa ke DPP dan digodok disana. Dan hari ini resmi kami Partai Demokrat Kabupaten Badung mendukung dan mengusung Paket Giriasa," jelas Sunarta.

Terkait target suara Demokrat Badung untuk pasangan Giriasa, Sunarta mengakui target harus tinggi lantaran hal itu juga sesuai hasil survey yang dilakukan internal Partai Demokrat. 

"Tentu kita pasang target tinggi apalagi ini Giriasa akan melawan kotak kosong. Saya minta seluruh kader harus berjuang all out, tidak ada yang leha-leha dan santai, pokoknya harus menang," tegas Sunarta mengakhiri.(BB).