Demokrat S14P Bawa Perubahan dan Perbaikan, Mudarta: Angka 14 Angka Keberuntungan, Puncak Kejayaan Majapahit Abad 14

  17 Desember 2022 POLITIK Denpasar

Foto: Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta menyatakan nomor urut 14 pada Pemilu 2024 memiliki arti dan makna yang mendalam bagi Partai Demokrat. Angka atau nomor urut 14 merupakan angka khusus dan angka keberuntungan bagi partai berlambang mercy tersebut. 

Menurut Mudarta, angka 14 kemudian di-branding oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi S14P (SIAP). 

"Partai Demokrat sebagai bagian pilar demokrasi di Indonesia S14P mengikuti Pemilu, Demokrat juga S14P berjuang dan memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk rakyat," kata Mudarta di Denpasar, Sabtu (17/12/2022).

Selain itu, lanjut Mudarta, nomor 14 juga memiliki filosofi sebagai angka kasih sayang karena pemungutan suara atau pencoblosan Pemilu 2024 akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024, tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentin.

"Nusantara ketika Majapahit kerajaannya berkuasa hampir di seluruh kepulauan Indonesia itu masa puncak kejayaannya di abad 14 jadi tidak terlepas dari sejarah masa keemasan masa bangkitnya kerajaan di Indonesia," terang Mudarta.

Lebih jauh Mudarta menjelaskan jika angka 14 ini menjadi energi baru bagi Partai Demokrat bagaimana Indonesia kedepan semakin baik dan semakin maju sejalan dengan tagline Partai Demokrat menghadapi Pemilu 14 Februari 2024 yakni 'Partai Demokrat S14P Bersama Rakyat Berjuang dan Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan Untuk Indonesia Lebih Baik'.

"Masyarakat di seluruh Tanah Air itu mengharapkan perubahan dan perbaikan. Nah tentu Demokrat S14P bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan, Partai Demokrat di Bali sangat S14P," tegas Mudarta mengakhiri.(BB).