Calon Mahasiswa Baru PJMP Unud Segera Dibuka

  18 Mei 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Ket poto: Logo UNUD (Ist)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Denpasar. Memasuki tahun ajaran 2023/2024, Universitas Udayana (Unud) kembali memberikan kesempatan kepada siswa SMA/SMK dan sederajat untuk bergabung menjadi mahasiswa Unud tanpa test melalui jalur Penelusuran Jalur Mandiri Prestasi (PJMP). Kamis (18/5/2023)

Melalui PJMP, Unud ingin memberikan kesempatan kepada adik-adik calon mahasiswa baru yang berprestasi, baik prestasi tingkat nasional maupun internasional untuk dapat bergabung sebagai mahasiswa di lingkungan Unud. Adapun prestasi sebagaimana dimaksud, meliputi bidang sains, olahraga, dan/atau seni yang pernah diraih semasa di SMA/SMK dan sederajat.

Hal yang tidak kalah penting, bahwa jalur PJMP tidak hanya ditujukan bagi calon mahasiswa baru program sarjana, melainkan juga dibuka untuk calon mahasiwa baru program diploma. Namun demikian, dihimbau agar diperhatikan dengan seksama segenap prosesnya, mulai dari persyaratan, pendaftaran, dan/atau tahapan lainnya. Sebagai awalan informasi, bahwa dapat diuraikan jadwal/timeline sebagai berikut:

  Pendaftaran                                          : 22 Mei – 5 Juni 2023

  Verifikasi Berkas                                  : 7-9 Juni 2023

  Pengumuman hasil verifikasi                : 12 Juni 2023

  Wawancara dan Validasi                       : 15-16 Juni 2023

  Pengumuman Rekomendasi  PJMP     : 21 Juni 2023

Detail dari perkembangan informasi mengenai jalur PJMP, selanjutnya dapat diakses melalui https://pjmp.unud.ac.id.

Calon mahasiswa baru, mari optimalkan perjuangan pada jalur PJMP. Semoga sukses untuk dapat bergabung menjadi bagian dari civitas akademika Unud. (BB)