Caketum Syahrul Yasin Limpo Mulai Garap Jawa

  07 April 2016 POLITIK Nasional

golkarbali.or.id

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar Syahrul Yasin Limpo ter–us melakukan manuver politik menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang akan digelar 7 Mei 2016 mendatang.
 
Rencananya, mulai  8 April 2016, Syahrul Yasin Limpo akan menggarap Pulau Jawa dengan melakukan pertemuan dengan sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Golkar Jawa Tengah di Solo.
 
Syahrul menjelaskan, dirinya melakukan pertemuan di Solo dengan DPD I dan II Golkar se-Jawa Tengah karena merupakan sentra suara di Pulau Jawa.
“Kita ke Solo karena Jawa tengah adalah pusatnya Jawa. Apalagi Jawa itu Voters-nya terbesar di Indonesia. Jadi jangan Indonesia Timur saja,” ujarnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui usai rapat paripurna DPRD Sulsel, Rabu (6/4/2016).
 
Syahrul menegaskan, dirinya tidak akan melepaskan peluang untuk mendekat ke voters Munaslub Golkar.
 
Gubernur Sulsel dua periode ini menambahkan meski Jawa Tengah adalah basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Syahrul pun tak mempermasalahkan. “Gubernur Jateng Pak Ganjar (Pranowo) memang PDIP. Tapi saya kan juga gubernurnya gubernur. Bisa saja nanti kader PDIP juga meramaikan,” pungkasnya.(gb)