Bupati Tamba Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Melaya

  02 Februari 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Bupati Jembrana I Nengah Tamba Sambut Presiden Joko Widodo di Pasar Melaya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Akhirnya selama 33 tahun Kabupaten Jembrana baru dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia yakni Presiden Joko Widodo, tepat dimasa kepemimpinan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna

Kendati kedatangannya sempat batal tahun lalu, di tahun 2023 akhirnya Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi akhirnya mengunjungi Kabupaten Jembrana di dua lokasi diantaranya Pasar Melaya dan Sentra Tenun.

Pantauan awak media di lapangan Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tibu di Kabupaten Jembrana sekira pukul 16.10 wita. Kunjungan pertama dilaksanakan di Pasar Melaya. Rombongan disambut oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Ny Candrawati Tamba.

Terlihat, kedatangan presiden RI tersebut disambut oleh lautan warga masyarakat berjejer di sepanjang jalan sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Presiden Jokowi langsung menuju Pasar Melaya dan menyerahkan bantuan kepada salah satu pedagang yang sudah lansia penjual pisang bernama Mbah Dayu. Kamis (2/2/2023).

Selanjutnya, setelah berkunjung dan menyapa warga di Pasar Melaya Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju Sentra Tenun Jembrana yang akan disambut oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna. (BB)