Bupati Tamba Lantik Belasan Pejabat di Lingkungan Pemkab Jembrana

  20 Maret 2024 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah 17 jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jembrana, Rabu (20/3).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Jimbarwana, Kantor Bupati Jembrana, acara pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa serta para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Jembrana

Adapun rincian pejabat yang dilantik yakni, 6 Pejabat Administrator yang terdiri dari Eselon III/a 3 orang dan Eselon III/b 3 orang. 11 Pejabat pengawas, yang terdiri dari Eselon IV/a 10 orang dan Eselon IV/b 1 orang.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati Tamba  berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan mempelajari regulasi yang merupakan dasar dari pelaksanaan tugas. Mulai dari Peraturan Daerah sampai dengan undang-undangan yang berlaku. Olehnya diharapkan tetap menunjukkan kinerja yang baik dan senantiasa menjaga citra positif pemerintah daerah.

“Untuk itu kita harus bersiap untuk melaksanakan tantangan dan program kerja di Tahun 2024. Selain itu tantangan kita kedepan adalah mempersiapkan diri dalam rangka menyongsong terwujudnya Jembrana Emas 2026,“ ujarnya.

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap kepada seluruh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jembrana yang baru saja dilantik untuk selalu mengimplementasikan nilai ASN yaitu berorientasi pelayanan yaitu komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat, akuntabel yaitu bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan.

“Kompeten yakni terus belajar dan mengembangkan kapabilitas, adaptif yakni terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan serta menghadapi perubahan, serta membangun kerja sama yang sinergis,“ ucapnya. (Rls/BB)