Bupati Suwirta Semangati Atlet Porsenijar Klungkung

  06 Juni 2016 TOKOH Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Perhatian Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta terhadap atlet Porsenijar kabupaten yang dipimpinnya, sangatlah tinggi. Atlet Klungkung yang sedang berlaga di tingkat provinsi dikunungi dan disemangatinya dengan langsung mengunjungi mereka di penginapan para atlet di Jalan Pidada Denpasar, Minggu (5/6/2016)

 

“Saya hanya memberi motivasi sekaligus melihat kondisi para atlet selama berada di penginapan atlet,” ujarnya didampingi Kadisdikpora I Nyoman Mudarta beserta para official.

 

Kadisdikpora Mudarta dalam laporannya menyampaikan bahwa Klungkung untuk sementara memperoleh 12 medali emas, 16 perak, dan 57 medali perunggu. Dengan jumlah kontingen sebanyak 400 orang yang terdiri atas kontingen olahraga 300 orang dan kontingen seni 100 orang.

 

Pelaksanaan lomba dibagi menjadi 2 yaitu olahraga pada tanggal 2-9 Juni meliputi cabang atletik, pencak silat, bulu tangkis, renang, tenis meja, bola voli, volley pantai, taekwondo, catur, panjat tebing, judo, karate, dan tarung drajat. Untuk sementara ini Cabang olahraga atletik paling banyak menyumbangkan emas untuk Kabupaten Klungkung.

 

Bupati Suwirta dalam kunjungannya mengapresiasi perolehan medali yang sudah didapatkan oleh atlet-atlet Porsenijar selama lomba berlangsung. Pihaknya juga berpesan kepada seluruh atlet agar spirit atlet bisa meningkat dan menjadi lebih baik lagi. ”Pemenang sejati adalah pemenang yang membiarkan orang lain mengatakan bahwa kita yang menjadi pemenang,” ujarnya.

 

Suwirta juga berharap ketika mengikuti event-event olahraga di Kabupaten Klungkung jangan merasakan event itu hal kecil. “Jagalah kondisi dengan baik, patuhi intruksi pelatih dan berjuang sekuat tenaga agar memperoleh hasil maksimal. Selain atlet dan seniman, offisial beserta panitia hendaknya bahu-membahu menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang intensif dan harmonis,” pesannya.(bb)