Bupati Suwirta Buka Kejuaraan Bola Voli Putra Tohpati 2016

  30 Oktober 2016 OLAHRAGA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Bupati Klungkung Nyoman Suwirta didampingi Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda membuka Kejuaraan Bola Voli Putra Tohpati tahun 2016 Sabtu (29/10/2016) malam, bertempat di Lapangan Bola Voli Putra Tohpati Dusun Tengah Desa Tohpati, Banjarangkan Kabupaten Klungkung. Turnamen yang dilaksanakan di lapangan Putra Tohpati Banjarangan ini diikuti 64 klub yang berasal dari 4 Kabupaten Kota yang ada  di Bali diantaranya Klungkung, Gianyar, Bangli, dan Denpasar.
 
Menurut Ketua Panitia I Kadek Agus Yoga turnamen ini akan dilaksanakan kurang lebih tiga bulan ke depan. Dengan menggunakan sistem pertandingan doble knock out dan untuk juaranya akan dicari juara pertama, kedua, ketiga dan ke empat dan masing masing pemenang akan diberi piala dan uang pembinaan serta bagi pemain terbaik juga akan diberikan piala dan hadiah.
 
Sementara itu, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Para pengurus KONI ditahun yang akan datang  agar semua cabang olah raga diadakan event rutin disetiap bulannya selain berfungsi untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga kegiatan ini   juga untuk mempermudah kita untuk mencari bibit – bibit atlit yang ada di Klungkung.
 
“Jadikan sebagai pembangkit minat untuk berolah raga dan sebagai bahan dalam belajar berorganisasi dan belajar mengelola suatu event sehingga bisa dicontoh oleh seka truna yang lain yang ada di Kabupaten Klungkung” Harap Bupati Suwirta. (BB).