Bupati Suwirta Bagi-BAGI Stiker Bahaya Narkoba

  27 Juni 2016 TOKOH Klungkung

Baliberkarya/Ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam memperingati HANI (Hari Anti Narkoba Internasional), Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung menggelar pembagian stiker tentang bahayanya narkoba. Peringatan dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Sosnakertrans Ida Bagus Anom Adnyana dan sejumlah  siswa SMA di depan Monumen Catus Pata Klungkung, Senin (27/6/2016).

Dalam wawancara dengan wartawan, Bupati Suwirta menyampaikan kegiatan pembagian stiker ini merupakan bagian kecil dari upaya melakukan langkah preventif terhadap generasi muda maupun masyarakat semua agar menjahui narkoba. “Tidak mudah untuk melakukan hal ini. Berbagai media, zaman maupun teknologi itu membuat hal ini bisa terjadi,” ujarnya.

Pihkanya melihat, langkah preventif ini harus diikuti juga dengan saling mengingatkan, saling mendekatkan diri terutama dimulai dari keluarga memberikan pemahaman kepada anak cucu kita maupun disekolah agar selalu diberikan pemahaman.

“Betapa berat dan bahayanya narkoba itu yang nantinya akan membuat masa depan menjadi suram selamanya, oleh sebab itu selalu ingatkan kepada anak-anak dan seluruh masyarakat agar selalu ingat dengan slogan narkoba no prestasi yes,” harap Bupati Suwirta. (BB).