Bupati Sedana Arta Secara Virtual Hadiri Rakornas Inspektur Se-Indonesia

  25 Januari 2023 PERISTIWA Bangli

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menghadiri rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Inspektur Seluruh Indonesia dan sekaligus penandatanganan kerja sama antara Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Kejaksaan Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia tentang Koordinasi APIP dengan APH terkait penanganan Laporan atau Pengaduan dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah, pada Rabu (25/01/2023).

Rapat dipusatkan di Jakarta, yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, yang juga dihadiri oleh Jaksa Agung dan Kapolri serta Inspektur dari seluruh Kabupaten/ Kota Se Indonesia, sedangkan untuk di Daerah dilaksanakan secara Virtual.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menuturkan, pihaknya kali ini mengikuti rapat koordinasi secara virtual, sekaligus penandatanganan kerja sama terkait Koordinasi APIP dengan APH tentang penanganan Laporan atau pengaduan dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Rapat koordinasi yang dilakukan secara virtual dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangli. Rapat dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangli, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli, KBO Reskrim Polres Bangli.

Hadir juga Kepala BAPPEDA, Kadis Kominfosan, Kepala Dinas Perijiinan, Inspektorat Kabupaten Bangli, Kepala Bagian Tata Pemerintahan serta Bagian Hukum Setda Kabupaten Bangli. (Rls/BB)