Bupati Sedana Arta Resmikan Peningkatan Jalan Tambahan Tegalalang Bangli

  13 Oktober 2022 PERISTIWA Bangli

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli. peresmian peningkatan jalan tambahan tegalalang yang dilaksanaakan pada selasa (11/10) di Desa Jehem Tembuku ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum,Penata Ruang,Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bangli I Dewa Ngakan K. Widnyana Maya, Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana,Perbekel Desa Jehem,Bendesa dan warga setempat.

Pada kesempatan itu Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan, peresmian jalan ini merupakan satu bentuk tanggung jawab Dinas PUPR Perkim untuk memperlihatkan kinerjanya kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangli. Anggaran dan kualitas yang di sepakati bersama penyedia jasa dengan pantauan stake holder.

“Saya tidak ingin segala bentuk proyek pembangunan di kabupaten Bangli pekerjaanya asal- asalan apalagi menggunakan Dana APBD dan BKK provinsi, kita harus pertanggungjawabkan secara nyata dengan kwalitas memadai. Kita bangga kini Bangli punya tim tim yang solid di semua lini karena jalan yang kita resmikan hari ini pekerjaannya sangat memuaskan,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya memastikan dengan soliditas dan sinergitas tim-tim solid yang siap mengabdi untuk Bangli. “Kita Pemerintah Kabupaten Bangli akan selalu siap hadir di setiap ruang masyarakat/ Dengan peresmian jalan ini kami berharap menjadi mobilitas penghubung dan lokomotif akses pergerakan ekonomi masyarakat,”pungkasnya.

Kepala Dinas PUPR Perkim I Dewa Ngakan K. Widnyana Maya juga menyampaikan, peningkatan jalan tambahan Tegalalang hari ini pekerjaan telah rampung 100%, dengan masa pelaksanaan 120 hari kalender yang dimulai dari tanggal 25 Mei 2022 s/d 22 September 2022 dengan nilai kontrak sebesar Rp. 799.169.000,00.

“Ini merupakan program tanggungjawab PUPR Perkim dibidang pengelolaan jalan dan jembatan, untuk memastikan bahwa infrastruktur jalan yang menghubungkan dua desa kelurahan Kawan dan Jehem, kita wujudkan menjadi infrastruktur yang kuat sehingga mampu mendukung akses pelayanan public. Dengan  keputusan yang sangat cepat ketika kegiatan ini sangat diharapkan masyarakat.

Kegiatan ini, imbuh Maya, merupakan buah kerja keras Dinas PUPR Perkim atas kerjasama CV Aditya Sari selaku penyedia jasa dengan pendekatan kwalitas yang sangat bagus. “Pelaksanaan jembatan ini merupakan wujud janji Bupati Bangli dalam program jangka menengah seperti peningkatan jalan Tambahan Tegalalang ini yang merupakan perkembangan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kabupaten Bangli dengan pembangunan sederhana Bangli Era baru,” pungkasnya. (Rls/BB)