Bupati Sedana Arta Lepas Jalan Sehat Serangkaian Hut Bangli Ke 819

  12 Mei 2023 OLAHRAGA Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Serangkaian HUT Kabupaten Bangli ke 819, Pemerintah Kabupaten Bangli dibawah kepemimpinan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati I Wayan Diar, menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ASN dilingkungan Pemkab Bangli, unsur Forkompinda, BUMD, serta para siswa yang berada di wilayah Kota Bangli.

Mengambil start di depan alun- alun Bangli, dengan rute sekitar 5 kilometer mengelilingi kota Bangli, Jalan sehat dilepas oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua TP.PKK Kabupaten Bangli Ny.Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW  Kabupaten Bangli Ny.Suciati Diar, Ketua Darma Wanita Kabupaten Bangli Ny. Suardini Giri Putra.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (12/5/2023) tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan yoga masal dan donor darah, serta diakhir acara dilaksnakan pengundian kupon jalan sehat dengan berbagai hadiah hiburan memarik dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda gunung.

Bupati Bangli Sang Nyomam Sedana Arta mengapresiasi kegiatan tersebut, selain dapat menjaga kesehatan tubuh, kegiatan jalan sehat juga untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Bangli, agar dapat menjalin komunikasi yang baik untuk bekerjasama bahu membahu dalam mewujudkan segala pembangunan di Kabupaten Bangli. “Sesuai dengan tage line HUT Bangli ke 819 yaitu Bangli Jengah,” pungkasnya. (Rls/BB)