Bupati Sedana Arta Lantik 74 Pejabat Struktural Dilingkungan Pemkab Bangli

  29 Desember 2023 SOSIAL & BUDAYA Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, melantik 74 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, Kamis (28/12/2023) malam. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Bukti Mukti Bhakti Kantor Bupati Bangli.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyegaran birokrasi di lingkungan Pemkab Bangli. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Komisaris Bank Daerah Bangli dan penyerahan SK P3K kepada para pegawai yang berhasil lolos seleksi P3K.

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Sekda Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra, Staf Ahli Bupati, serta Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Dalam sambutannya, Bupati Bangli menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang dilantik. Bupati berharap para ASN ini selalu dapat menggelorakan semangat "Jengah" membangun Bangli, serta dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik di masing-masing bagiannya.

"Pihak kami yakin, dengan diisinya jabatan-jabatan struktural oleh putra putri terbaik Pemkab Bangli, kedepannya roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, transparan dan akuntabel," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada Komisaris Bank Daerah Bangli yang sudah dilantik. Bupati mengatakan, Bank Daerah Bangli adalah satu-satunya Bank milik Pemkab Bangli, merupakan Bank Daerah terbaik di Provinsi Bali, sehingga kedepannya diharapkan Bank Daerah Bangli ini mampu mengelola keuangan Daerah dengan baik demi kesejahteraan seluruh krama Bangli. (Rls/BB)