Bupati Jembrana Lepas Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

  25 Juni 2022 OLAHRAGA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan Polres Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Jembrana menggelar kegiatan jalan sehat bertempat di Lapangan Taman Pecangakan, Sabtu (25/6/2022) pagi. Dihadiri Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) serta jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilepas oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana dengan rute, Start dari  Lapangan Taman Pecangakan dan melawati Jl. Merak – Jl. Cendrawasih- Jl. Pahlawan dan kembali ke Lapangan Taman Pecangakan.

Ditemui usai kegiatan Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Polres Jembrana atas kerjasama yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat. “Saya atas nama Bupati dan pemerintah Kabupaten Jembrana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada dan bertugas. Khususnya kepada jajaran Polres Kabupaten Jembrana," ujar Bupati.

Bupati Tamba berharap dengan kegiatan tersebut juga dapat menjadi momentum tumbuhnya kegiatan masyarakat yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. “Mudah mudahan dengan kegiatan ini menjadi momentum bangkitnya kegiatan masyarakat yang lain, agar ekonimi di Kabupaten Jembrana dapat meningkat,” harap Bupati I Nengah Tamba.

Dilain kesempatan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76 dan untuk memupuk kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Jembrana.

“Dalam kegiatan ini tentu bisa kita memupuk kerja sama dan sinergi semua stakeholder yang ada baik itu dengan Pemerintah Daerah, tentara, petugas kesehatan dan stakeholder yang lainya, pada kesempatan pagi hari ini kita melaksanakan semarak Bhayangkara untuk memperingati atau menyambut hari Bhayangkara yang ke-76," ucapnya. 

Lanjut, Kapolres kegiatan diharapkan mempererat silahturahmi dan kerjasama dalam menghadapi tantangan kedepan. “Semoga kita bisa terus melaksanakan sinergitas dengan seluruh pihak dan dengan berbagai tantangan tantangan yang akan kita hadapi kedepan serta apa yang kita bangun melalui kegiatan ini dan kegiatan yang lainnya bisa betul betul memberikan dampak semakin erat untuk sinergitas kita bersama," tandasnya. (BB)