Bupati Bangli Minta Parpol Berjuang Tanpa Langgar Aturan dan Etika

  26 Juni 2016 PERISTIWA Bangli

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Bupati Bangli I Made Gianyar minta semua parpol yang berkompetisi merebut kemenangan dalam Pemilu 2019 berjuang dengan taat aturan dan etika.          

 "Semua pasti ingin jadi nomor satu. Tapi semuanya juga harus mengikuti aturan main agar tidak sampai kompetisi cedera sdcara politik," ujar Bupati I Made Gianyar pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bangli di Sekretariat DPD Partai Golkar Bangli, Minggu (26/6/2016).                

Musda yang dibuka Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta dihadiri Bupati Bangli, Ketua DPRD Bangli dan para ketua parpol di Bangli.                                

Dalam sambutan sebelum membuka musda, Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta memaparkan komitmen untuk terus mengkonsolidasikan partai setelah mengalami konflik internal selama dua tahun.                

Dalam konsolidasi serangkaian musda, Sudikerta mengancam akan menjatuhkan sanksi kepada kader yang melanggar aturan tanpa menyebut bentuk sanksi tersebut. "Pilihlah ketua partai yang tidak melanggar aturan dan memiliki prestasi," ujarnya. (bb)