BSO KSPM FEB Unud Sabet Penghargaan Galeri Investasi Terbaik di Bali

  21 Desember 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Badan Semi Otonom Kelompok Studi Pasar Modal (BSO KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB UNUD) berhasil menyabet penghargaan sebagai Galeri Investasi Terbaik di Bali.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Badan Semi Otonom Kelompok Studi Pasar Modal (BSO KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB UNUD) berhasil menyabet penghargaan sebagai Galeri Investasi Terbaik di Bali.

Prestasi membanggakan ini diraih KSPM FEB UNUD pada ajang Galeri Investasi - Regional Development Information System (GIRDIS) Bali Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesian Stock Exchange Kanwil Bali.

GIRDIS Bali Competition merupakan penganugerahan kepada Galeri Investasi terbaik di Bali, dengan memperhatikan beberapa indikator penilaian, seperti aktivitas yang terdaftar dalam RDIS Bursa Efek Indonesia, jumlah investor yang terdaftar dalam sistem setiap Galeri Investasi, dan jumlah kunjungan di tiap Galeri Investasi. Periode penilaian kepada kurang lebih 21 KSPM dari berbagai Universitas di Bali itu dimulai pada 1 Mei 2022 hingga 30 November 2022.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2409-JELANG-TUTUP-TAHUN-2022-BSO-KSPM-FEB-UNUD-RAIH-PENGHARGAAN-GALERI-INVESTASI-TERBAIK-DI-BALI.html