Blusukan ke Pasar Poh Gading, Ngurah Ambara Sebut Pedagang Aset Penunjang Pertumbuhan Ekonomi Kota Denpasar

  28 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Paslon Amerta bersama tim pemenangan dan relawan blusukan di Pasar Poh Gading Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah blusukan ke beberapa pasar yang ada di Kota Denpasar, kali ini Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta), pada Rabu pagi (28/10/2020) mengunjungi Pasar Rakyat Desa Pakraman Poh Gading, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Seperti biasanya, Paslon Amerta yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem ini dalam blusukan ke pasar selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum melakukan kegiatan. 

Selain membagikan masker Paslon Amerta yang dikenal Satya Wecana dan Satya Laksana itu dengan didampingi para relawan Amerta menemui langsung dan menyerap aspirasi pedagang dan pembeli di pasar tradisional yang merupakan denyut nadi perekonomian masyarakat.

Paslon Amerta yang kerap blusukan ke pasar lantaran mereka menilai pasar tradisional merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. 

“Kegiatan ini tentunya seiring dengan visi misi menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) akan mewujudkan salah satunya melalui revitalisasi pasar tradisional terintegrasi berbasis digital,” ucap Ngurah Ambara didampingi Kepala Pasar Rakyat Desa Poh Gading, I Made Suparta.

Dalam setiap kesempatan, Ngurah Ambara kembali meyakinkan para pedagang, Paslon Amerta nantinya akan terus hadir dan akan selalu dekat dengan para pedagang. 

“Para pedagang juga bagian dari asetnya Kota Denpasar sebagai salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi,” tutupnya.(BB).