Blue Bird Group Ajak Tonton Langsung Secara Gratis Timnas Bertanding di Thailand. Ini Caranya!

  15 Desember 2016 OLAHRAGA Nasional

baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Bagi anda yang gemar menonton bola dan mendukung Timnas Indonesia berlaga di final Piala AFF, kesempatan emas dari Blue Bird Group ini sangat bagus anda manfaatkan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dan gratis pada Leg ke-2 Final Piala AFF, Thailand vs Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.
 
Blue Bird Group sebagai salah satu perusahaan besar dan ternama yang bergerak dalam bidang jasa transportasi memberi peluang menarik kepada setiap warga negara Indonesia yang demam bola mendukung dan menonton secara gratis pertandingan langsung Leg ke-2 Final Piala AFF pada Sabtu 17 Desember 2016 mendatang di kandang lawan di negeri gajah putih.
 
Marcom Blue Bird Group, Hany Amalia Yaksa Parijata menyatakan untuk dapat menonton secara langsung Klub Tanah Air berlaga dalam pertandingan Leg ke-2 Final Piala AFF, Thailand vs Indonesia, langsung dari Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand setiap warga negara Indonesia wajib memenuhi persyaratan ketentuan yakni setiap peserta harus follow akun Twitter @bluebirdgroup, Instagram @bluebirdgroup dan like Facebook Fanpage @bluebirdgroup.official
 
"Peserta merupakan Warga Negara Indonesia. Peserta telah meng-install dan registrasi My Blue Bird apps di smartphone. Activity ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Activity ini tidak berlaku untuk tim, karyawan, agency, serta keluarga dari pihak yang bekerjasama dengan Blue Bird Group. Dan keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat," ucap Hany dalam siaran persnya, Kamis (15/12/2016).
 
Hany mengungkapkan jika setiap peserta yang hendak mengikuti ajang menarik ini melalui Twitter yaitu Follow akun Twitter @bluebirdgroup, upload foto/video/boomerang terseru versi para peserta dalam mendukung Timnas Indonesia di akun Twitter kamu.
 
"Mention akun Twitter @bluebirdgroup dengan hashtag #MyBBTimnas dan #AyoIndonesia beserta alasan mengapa kamu harus ikut mendukung Timnas Indonesia di Leg ke-2 Final Piala AFF di Thailand," ungkap Hany.
 
Perempuan berparas ayu itu menjelaskan jika para peserta yang berkeinginan ikut dalam ajang ini melalui Facebook (FB) bisa dengan cara Like Facebook Fanpage @bluebirdgroup.official dan temukan postingan tantangan #MyBBTimnas dan #AyoIndonesia di Facebook Fanpage @bluebirdgroup.official.
 
"Post foto/video terseru versi kamu dalam mendukung Timnas Indonesia dengan hashtag #MyBBTimnas dan #AyoIndonesia di comment post @bluebirdgroup.official beserta alasan mengapa kamu harus ikut mendukung Timnas Indonesia di Leg ke-2 Final Piala AFF di Thailand," jelasnya.
 

 
 
Lebih lanjut Hany menerangkan bahwa para peserta juga bisa ikutan melalui Instagram dengan cara Follow akun Instagram @bluebirdgroup dan uppload foto/video/boomerang terseru versi peserta dalam mendukung Timnas Indonesia di akun Instagram. 
 
Mention dan tag akun Instagram @bluebirdgroup dengan hashtag #MyBBTimnas dan #AyoIndonesia beserta alasan mengapa peserta harus ikut mendukung Timnas Indonesia di Leg ke-2 Final Piala AFF di Thailand.
 
Adapun ketentuan pemenang dan hadiah dipilih, kata Hany, berdasarkan foto/video/boomerang serta caption paling seru, unik, dan kreatif yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Ia mengaku akan dipilih 4 pemenang untuk menyaksikan langsung pertandingan Leg ke-2 Final Piala AFF, Thailand vs Indonesia, langsung dari Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.
 
Hany mengaku pemenang wajib memiliki paspor dengan masa berlaku minimal 6 bulan. Satu pemenang akan mendapatkan 1 tiket pertandingan. Hadiah untuk activity #MyBBTimnas yakni tiket nonton pertandingan Leg ke-2 Final Piala AFF di Stadion Rajamangala, Bangkok. 
 
Tiket pesawat Jakarta-Bangkok-Jakarta. Sementara, biaya transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta ditanggung oleh pemenang dan keberangkatan di Sabtu pagi dan akan kembali ke Indonesia di pada Minggu sore serta hanya menginap di hotel 1 malam. 
 
Selain itu, lanjut Hany, pengumuman pemenang akan dilakukan melalui akun Twitter, Instagram & Facebook Blue Bird Group. Pemenang juga harus memberikan data identitas diri yang lengkap seperti fotokopi KTP, ID Paspor untuk kebutuhan administrasi. Hany mengingatkan  para pemenang akan dinyatakan gugur jika tidak memenuhi persyaratan yang sudah diberikan.
 
"Konsumsi dan transportasi selama di Bangkok akan disediakan. Hadiah akan segera diproses setelah proses verifikasi data diri pemenang. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang atau bentuk lainnya. Dan hadiah tidak bisa dipindahtangankan," Tandas Hany.