BICFCF 2023 Suguhkan Penampilan Talenta Seni Anak Berbakat Nusantara di Beachwalk Shopping Mall Kuta

  01 Juni 2023 PARIWISATA Badung

Rangkaian Bali International Charity Fashion & Culture Festival (BICFCF) 2023 menjelang 'Roadshow to Penang' Malaysia pada akhir Juni 2023 nanti.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Kuta. Berbagai keterampilan seni dan budaya, dari mulai bermusik, menari bahkan melenggak-lenggok diatas catwalk disuguhkan oleh para talenta anak negeri yang berbakat dalam mengangkat seni dan budaya Nusantara untuk menghibur para pengunjung Beachwalk Shopping Mall, Kuta mulai 2-4 Juni 2023. 

"Kita ingin menunjukkan kepada dunia potensi bakat yang luar biasa, tentunya penampilan di Bali sebagai bagian dari rangkaian Bali International Charity Fashion & Culture Festival (BICFCF) 2023 menjelang 'Roadshow to Penang' Malaysia pada akhir Juni 2023 nanti," terang Founder PELITA MICE Group, Irfan Wu pada press conference, Kamis (1/6/2023).

Penampilan para peserta BICFCF 2023 yang menunjukan performa terbaiknya pada 2-4 Juni 2023 di Beachwalk Shopping Mall, Kuta dimana masyarakat Bali diajak untuk menyaksikan performa anak-anak berbakat mengusung ragam seni dan budaya Indonesia khususnya untuk mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi menuju Bali Era Baru.

"Mendorong potensi anak-anak yang bertalenta agar bisa mandiri merupakan visi dan misi kami," kata Sukanthi Swastikawati, Direktur Pelita MICE Indonesia seraya menyebut pihaknya terus berupaya untuk ambil bagian dalam upaya ikut membangun kapasitas sumber daya manusia khususnya bagi anak-anak kurang beruntung perekonomiannya.(BB).